Udinese Berhasil Mengalahkan Palermo dengan Skor Akhir 1-3

0
Udinese Berhasil Mengalahkan Palermo

Udinese Berhasil Mengalahkan Palermo dengan Skor Akhir 1-3

 

Udinese Berhasil Mengalahkan Palermo dengan Skor Akhir 1-3 – Giuseppe Pezzella (Palermo) melakukan pelanggaran kecil dan akhirnya serangan lawan terhenti. Dia diberi peringantan oleh wasit bahwa dia tidak akan lolos tanpa kartu kuning lain kali. Sebuah tendangan bebas untuk Udinese.

Emil Hallfredsson (Udinese) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Udinese mendapatkan tendangan sudut.

An amazing individual effort from Sebuah aksi individual menawan diakhiri oleh Ilija Nestorovski (Palermo) dengan sebuah tembakan dari dalam area penalti. Dia menembakan bola masuk ke tengah gawang dan merubah skor menjadi 1:0. Orestis Karnezis sama sekali tidak berdaya.

Sven Kums (Udinese) gagal mengubah kesempatan yang ada menjadi gol, saat dia mendapatkan bola rebound tepat di luar area penalti. Dia menembak rendah ke arah tengah gawang tapi Josip Posavec berhasil lakukan penyelamatan dengan baik untuk menggagalkan usaha ini.

Silvan Widmer (Udinese) mengirimkan sebuah crossing dari sisi lapangan ke dalam area penalti untuk mengumpan pada rekan satu timnya, namun dia gagal dan kesempatan kali ini memudar.

Bola telah melewati garis belakang lapangan Palermo akan mendapat tendangan gawang.

Ilija Nestorovski (Palermo) menerima pandangan penuh kekecewaan dari Oscar Hiljemark. Dia menyambut operannya, namun penyelesaian yang dilakukannya kemudian dari batas kotak penalti berakhir melebar jauh ke atas mistar gawang.

GOOLL!! Cyril Thereau (Udinese) mencetak skor lewat sebuah tembakan briliant ke sudut kiri bawah gawang setelah memanfaatkan sebuah umpan lambung terukur dari Silvan Widmer. Skor saat ini 1:0.

Itu adalah sebuah teknik penjagaan gawang yang briliant! Orestis Karnezis melompat dengan sangat baik untuk memblokir bola sundulan dari Carlos Embalo (Palermo) dari dekat titik penalti.

Bola sundulannya diarahakan lurus ke sisi kanan gawang, namun Orestis Karnezis melakukan sebuah penyelamatan yang sangat baik untuk menggagalkan ini!

Seko Fofana (Udinese) mendapatkan bola rebound di batas kotak penalti dan melepaskan tembakan ke arah atap dalam gawang, tapi Josip Posavec berhasil menepis bola dan mencegah bola masuk ke gawang.

Duvan Zapata (Udinese) mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti, namun usahanya digagalkan dan bola dijauhkan ke jarak aman. Udinese dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Oscar Hiljemark (Palermo) megnoper bola pada Andrea Rispoli, namun salah satu pemain bertahan berhasil merebut bola. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Palermo mendapatkan tendangan sudut.

Seko Fofana (Udinese) menerima bola dan mendribel bola hingga ke batas area penalti dan lalu melepaskan sebuah tembakan briliant ke arah sisi kiri gawang, namun tembakannya berhasil digagalkan lewat sebuah penyelamatan hebat dari Josip Posavec.

Carlos Embalo (Palermo) menyiakan sebuah kesempatan bagus saat dia melakukan operan akhir yang tidak akurat ke dalam kotak penalti yang akhirnya berhasil di halau oleh pemain bertahan.

GOOLL!! Seko Fofana (Udinese) meliuk – liuk melewati para pemain lawan, dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus dari batas kotak penalti yang masuk ke sudut kanan atas gawang. Josip Posavec tidak memiliki kesempatan untuk menjangkau bola. Skor saat ini 1:1.

GOL – 1:3! Seko Fofana (Udinese) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti dan mencetak gol ke sisi kanan gawang. Badu adalah yang memberikan assist untuk gol ini.

Roland Sallai (Palermo) tentunya tidak setuju dengan putusan wasit, namun semua sudah terlambat, dia menerima peringatan kedua dan harus meninggalkan lapangan.

Cyril Thereau (Udinese) menunjukkan tekniknya yang luar biasa untuk sampai di batas kotak penalti sendirian, dia lalu melepaskan tembakan namun bola hanya mengenai tiang kanan gawang. Sebuah aksi solo yang bagus, namun penyelesaiannya nampak kurang beruntung!

Felipe (Udinese) memainkan sebuah umpan yang sangat bagus ke depan untuk Duvan Zapata, namun dia tidak dapat mengalahkan penjagaan dan pergerakan ini berhasil diredam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *