Swansea Perkasa di Kandang Sendiri

0
Swansea Perkasa di Kandang Sendiri dengan Mengalahkan Newcastle Utd

SWANSEA, WALES - OCTOBER 27: Alvaro Vazquez of Swansea City in action during the Barclays Premier League match between Swansea City and West Ham United at Liberty Stadium on October 27, 2013 in Swansea, Wales. (Photo by Tom Dulat/Getty Images)

Swansea Perkasa di Kandang Sendiri dengan Mengalahkan Newcastle Utd

 

Swansea Perkasa di Kandang Sendiri dengan Mengalahkan Newcastle Utd – Gol di Bawah 10 Menit Membawa Swansea Unggul Sementara

Sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti oleh Kyle Naughton (Swansea) berhasil digagalkan. Pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola menjauh, mengamankan wilayah mereka. LGOSUPER

Goal! Jonjo Shelvey memainkan sebuah operan ke kaki Bafetimbi Gomis (Swansea), dan menembak rendah ke dalam gawang dari dalam kotak penalti. Skor saat ini 1:0.

Lukasz Fabianski lakukan sebuah penyelamatan briliant! Gabriel Obertan (Newcastle Utd) dengan mudah melaju melewati pertahanan dan menembakkan bola dari jarak menengah. Usahanya melesat ke arah sudut kiri bawah gawang namun berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang! Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Newcastle Utd mendapatkan tendangan sudut.

Gabriel Obertan (Newcastle Utd) dan salah satu pemain tim lawan saling berebut bola, akhirnya Gabriel Obertan (Newcastle Utd) melanggar lawannya. LGOSUPER

Georginio Wijnaldum (Newcastle Utd) melepaskan sebuah tendangan bebas dari pinggir kotak penalti untuk menemukan salah satu rekan timnya lewat sebuah umpan crossing. Namun penjaga gawang lawan bereaksi terlebih dahulu dengan melompat dan menangkap bola.

Jonjo Shelvey (Swansea) mengirimkan sebuah umpan lambung dari tendangan bebas jarak jauh untuk menemukan salah satu rekan tim-nya. Namun usahanya tidak cukup baik, sehingga bola terbang meninggalkan lapangan. Bola telah melewati garis belakang lapangan Newcastle Utd akan mendapat tendangan gawang.

Gylfi Sigurdsson (Swansea) mendapatkan operan di batas kotak penalti namun tembakannya akhirnya diblokir. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Swansea akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan. LGOSUPER

Gabriel Obertan melompat untuk menerima operan jauh yang melewati penjagaan lawan dari Moussa Sissoko (Newcastle Utd) dan melanjut maju ke arah gawang. Sebuah operan ke dalam area penalti oleh Gabriel Obertan (Newcastle Utd) diintersepsi pemain bertahan lawan.

Daryl Janmaat (Newcastle Utd) harus lebih hati – hati lagi. Dia melakukan pelanggaran yang buruk, dia menerima sebuah kartu kuning dan menerima kartu kuning kedua dan dikirim keluar lapangan!

Jefferson Montero (Swansea) menunjukkan tekniknya yang luar biasa untuk sampai di batas kotak penalti sendirian, dia lalu melepaskan tembakan namun bola hanya mengenai tiang kiri gawang. Sebuah aksi solo yang bagus, namun penyelesaiannya nampak kurang beruntung!

Tuan Rumah Tidak Menurunkan Serangan dan Berhasil Memenangkan Pertandingan

Gylfi Sigurdsson (Swansea) melakukan dribel solo memukau lalu menembakan bola dari jarak 20 meter. Sayang baginya, tembakannya tidak cukup akurat sehingga bola hanya menghantam tiang atas gawang!

GOOLL!! Andre Ayew (Swansea) merubah skor menjadi 2:0. Dia melompat paling tinggi untuk menyambung sebuah crossing dari Jefferson Montero dan lalu menyundul bola dari jarak dekat masuk ke atap dalam gawang. Tim Krul sama sekali tidak berdaya.

Crossing yang indah dari Jefferson Montero mengarah pada Andre Ayew (Swansea) jauh di dalam kotak penalti, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian sayangnya berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Newcastle Utd akan mendapat tendangan gawang.

Swansea menunjukkan aura kerja sama tim yang bagus. Mereka saling mengoper bola dengan mulus namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil lakukan sebuah intersepsi. LGOSUPER

Jefferson Montero (Swansea) mencoba menemukan rekan satu timnya di dalam kotak penalti namun dia ternyata dia melepaskan crossing yang terlalu keras. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Newcastle Utd.

Aksi solo yang bagus dari Jonjo Shelvey (Swansea) saat dia mengalahkan dua pemain bertahan lawan sebelum melepaskan sebuah tembakan tepat dari luar kotak penalti ke arah tengah gawang. Namun penjaga gawang telah bersiap dan lakukan sebuah penyelamatan menakjubkan.

Nathan Dyer (Swansea) diberikan sebuah operan rendah yang cantik dari rekan setimnya, namun nampaknya dia gagal menerima bola itu dengan baik. Pemain bertahan lawan menghalau bahaya tanpa kesulitan. Padahal dia dapat saja berada di kesempatan emas untuk mencetak gol.

Jack Colback (Newcastle Utd) mengumpankan bola ke dalam kotak penalti lewat sebuah tendangan bebas jarak jauh, namun salah satu pemain lawan berhasil mengamankan situasi. Bola keluar lapangan. Newcastle Utd memenangkan sebuah tendangan sudut.

Jack Cork (Swansea) bereaksi dengan cepat di dalam kotak penalti dan berhasil dapatkan bola hasil tendangan sudut. Dia kemudian melepaskan tembakan rendah ke arah tengah gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan dengan refleks yang sangat bagus. LGOSUPER

Massadio Haidara (Newcastle Utd) melakukan pelanggaran dengan keras dan Mike Jones meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Tendangan bebas. Swansea mungkin hanya akan mencoba melepaskan umpan crossing ke dalam kotak penalti pada kesempatan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *