Sunderland Menahan Imbang West Ham dengan Susah Payah

0
Sunderland Menahan Imbang West Ham dengan Susah Payah

Sunderland Menahan Imbang West Ham dengan Susah Payah

 

Sunderland Menahan Imbang West Ham dengan Susah Payah – Sunderland Menangkan Pertarungan di Babak Pertama

Tackle kasar dari DeAndre Yedlin (Sunderland). Wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. West Ham dihadiahi sebuah tendangan bebas. LGOSUPER

GOOOLL Steven Fletcher (Sunderland)! Steven Fletcher (Sunderland) diberikan umpan oleh Yann M’Vila dan dia menunjukkan ketenangan yang briliant di dalam kotak penalti dia berhasil memasukkan bole ke atap dalam gawang. 1:0.

Victor Moses (West Ham) mengirimkan sebuah operan berbahaya dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi di menit terakhir dan berhasil menggagalkan usaha ini. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, West Ham akan mengeksekusi tendangan sudut.

GOOLL!! Jeremain Lens (Sunderland) menerima operan dan sampai di batas kotak penalti dan lalu melepaskan bola lob briliant yang melampaui penjaga gawang dan lalu masuk ke gawang yang kosong. Dia merubah skor menjadi 2:0.

Steven Fletcher (Sunderland) menerima bola operan dan lalu lepaskan tembakan dari batas ktao penalti, namun tembakannya diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan. Sunderland memenangkan sebuah tendangan sudut.

Sungguh sebuah kesempatan besar bagi John O’Shea (Sunderland). Dia dengan tepat waktu melompat dan melakukan sundulan pada sebuah crossing akurat dari tendangan sudut, dia lalu melepaskan sundulan tepat ke kolong mistar gawang, namun penjaga gawang berhasil menghentikan usaha ini lewat penyelamatan yang ajaib.

Diafra Sakho (West Ham) harusnya dapat melakukan dengan lebih baik. Dia memenangkan bola umpan hasil tendangan bebas, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian ternyata melenceng cukup jauh ke atas mistar gawang. LGOSUPER

Fabio Borini (Sunderland) menerima sebuah operan di batas kotak penalti namun tembakan yang dilepaskannya kemudian ternyata melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Ola Toivonen (Sunderland) melepaskan sebuah tembakan yang sangat kuat. Dia menerima sebuah operan, melirik gawang dan melepaskan tembakan dari batas kotak penalti. Ini dapat saja menyusahkan penjaga gawang, namun untungnya bola mengenai salah satu pemain bertahan lawan dan memantul menjauh.

MASUK!! Victor Moses mengumpan pada Carl Jenkinson (West Ham) dengan sebuah operan manis, and dia menerima bola jauh di dalam kotak penalti dan lalu menembak dan kalahkan penjaga gawang. 2:1.

Tim Tamu Berhasil Menyamakan Kedudukan

Salah seorang pemain dari Sunderland menjatuhkan pemain lawan, wasit meniup peluit tanda pelanggaran. West Ham mendapatkan sebuah tendangan bebas yang dapat membuka kesempatan untuk mencetak gol.

Fabio Borini (Sunderland) seharusnya tau perlakukannya melanggar peraturan. Dia terlalu sembrono dengan gerakannya dan tidak memberikan Neil Swarbrick pilihan lain selain meniup peluitnya. LGOSUPER

KARTU MERAH! Jeremain Lens (Sunderland) melakukan pelanggaran keras dan menerima kartu kuning keduanya dari Neil Swarbrick. Dia dapat mandi lebih dulu.

Manuel Lanzini (West Ham) menembak dengan keras ke tengah gawang dan tidak diduga bola diselamatkan dengan cukup sulit oleh Costel Pantilimon.

Bola rebound jatuh kepada Dimitri Payet (West Ham) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya.

Sebuah crossing dikirim masuk ke dalam kotak penalti oleh Manuel Lanzini (West Ham) dan Diafra Sakho berhasil mengontrolnya dengan baik. Dia mencoba mengarahkan bola dan berusaha menembak namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil melakukan intervensi dengan tepat waktu. West Ham mendapatkan tendangan sudut. LGOSUPER

Manuel Lanzini (West Ham) melepaskan sebuah operan manis ke dalam area penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan menjauhkan bahaya ini. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk West Ham.

Mauro Zarate (West Ham) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Kerja yang bagus dari West Ham karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut.

Sebuah operan yang sangat baik dari Mauro Zarate (West Ham) untuk Diafra Sakho, namun mereka tak dapat memetik hasil dari usaha mereka karena Costel Pantilimon keluar dari garis gawangnya untuk menangkap bola.

Lee Cattermole (Sunderland) menarik seragam salah seorang pemain lawan dan Neil Swarbrick meniup peluitnya pertanda pelanggaran. West Ham akan melakukan tendangan bebas di dekat garis tepi lapangan. LGOSUPER

Nikica Jelavic (West Ham) melompat tinggi jauh di dalam kotak penalti untuk menyambut sebuah crossing indah dari tendangan bebas yang diberikan. Dia melepaskan sundulan ke arah gawang, namun bola melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *