Ingolstadt Mengalahkan Werder Bremen di Kandangnya Sendiri

0

Ingolstadt Mengalahkan Werder Bremen di Kandangnya Sendiri

Tim Tamu Banyak Mendapatkan Kartu Kuning – Markus Suttner (Ingolstadt) berusaha menyiapkan sebuah kesempatan mencetak skor bagi rekan timnya lewat sebuah sontekkan bola dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan mengintersepsi bolanya. Wasit dan hakim garis keduanya mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Ingolstadt.

Ramazan Ozcan mendapatkan tepuk tangan dari penonton! Dia melompat dengan sangat baik untuk menghentikan sebuah tembakan sentuhan pertama berbahaya dari batas kotak 6-yard. Fin Bartels (Werder Bremen) adalah pemain yang mengetes refleks sang penjaga gawang. Ini adalah contoh skill penjagaan gawang yang sangat bagus. LGOSUPER

Markus Suttner (Ingolstadt) berhasil menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali hasil dari tendangan sudut di pinggir kotak penalti dan kemudian melakukan tembakan. Bagaimanapun tembakannya melebar tipis ke kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Werder Bremen. LGOSUPER

Stefan Lex (Ingolstadt) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah sisi kiri gawang. Felix Wiedwald telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus.

Anthony Ujah (Werder Bremen) sudah siap menerima sebuah operan indah untuk masuk ke posisi yang menjanjikan. Bagaimanapun, salah seorang pemain bertahan lawan berhasil lakukan intersepsi dengan tepat waktu.

Theodor Gebre Selassie (Werder Bremen) mengirimkan sebuah umpan lambung ke area penalti. Sayangnya, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsinya dengan mudah.

Sebuah operan akurat ke batas kotak penalti diterima oleh Aron Johannsson (Werder Bremen), yang secara insting melepasksan tembakan ke arah gawang yang ternyata melenceng beberapa inchi dari tiang kanan gawang.

Theodor Gebre Selassie (Werder Bremen) mengirimkan sebuah crossing menjanjikan ke dalam area penalti, namun Ramazan Ozcan berhasil mengintersepsi bola. Bola keluar lapangan pertandingan Werder Bremen telah dihadiahi tendangan sudut.

Fin Bartels (Werder Bremen) hampir saja mencetak skor! Dia berhasil mendapatkan bola hasil tendangan sudut di dalam kotak penalti, namun sayang usahanya yang dilepaskannya kemudian melenceng tipis ke kanan gawang. Ini seharusnya menjadi peringatan besar untuk lini pertahanan lawan.

Banyak Terjadinya Serangan yang Akhirnya Tim Tamu Mencetak Gol di Menit Akhir

Fin Bartels (Werder Bremen) meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil menghalau bola menjauh. Bola keluar batas lapangan. Werder Bremen mendapatkan lemparan ke dalam.

Theodor Gebre Selassie (Werder Bremen) menerima sebuah umpan crossing di dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan cepat ke arah sisi kanan gawang. usaha menjanjikannya berhasil digagalkan untuk masuk oleh Ramazan Ozcan, yang lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan! Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Werder Bremen.

Markus Suttner (Ingolstadt) melambungkan bola dari tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siaga dan menjauhkan bola hingga jarak aman. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Ingolstadt mendapatkan tendangan sudut. LGOSUPER

Santiago Garcia (Werder Bremen) berusaha menemukan rekan se-timnya lewat sebuah operan akhir dari luar kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan berhasil menjauhkan bola ke jarak aman. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Werder Bremen.

Pascal Gross (Ingolstadt) mencoba peruntungannya lewat sebuah tendangan bebas jarak jauh, dia menembak ke arah sudut kanan bawah gawang, namun Felix Wiedwald telah bersiaga dan menggagalkan usaha ini. Bola keluar lapangan. Ingolstadt memenangkan sebuah tendangan sudut.

Alfredo Morales (Ingolstadt) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kiri gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Bola telah melewati garis belakang lapangan Werder Bremen akan mendapat tendangan gawang.

Pascal Gross (Ingolstadt) melepaskan sebuah tembakan dari jarak 25 meter setelah lakukan sebuah aksi solo luar biasa. Bola mengarah ke sudut kiribawah gawang, namun Felix Wiedwald menolak untuk dikalahkan dengan mudah dan lalu lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menjaga bola tetap di luar gawangnya. LGOSUPER

Assani Lukimya (Werder Bremen) dihukum karena memegang lawan. Bastian Dankert memberikan sinyal untuk melakukan set piece. Penalti! Para pemain dari Ingolstadt mendapatkan kesempatan yang sangat besar.

Moritz Hartmann (Ingolstadt) dengan mulus mengubah penalti menjadi gol lewat sebuah tembakan rendah yang dengan indah masuk ke sisi kiri gawang.

Kita akan lihat sebuah pengusiran dari lapangan! Philipp Bargfrede (Werder Bremen) diberikan kartu merah untuk pelanggaran berbahaya yang dilakukannya. Keputusan dari Bastian Dankert adalah final. LGOSUPER

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *