Atl. Madrid Bermain Imbang Atas Espanyol dengan Skor Akhir 0-0

0
Atl. Madrid Bermain Imbang Atas Espanyol dengan Skor Akhir 0-0

Atl. Madrid Bermain Imbang Atas Espanyol dengan Skor Akhir 0-0

 

Atl. Madrid Bermain Imbang Atas Espanyol dengan Skor Akhir 0-0 – Pada saat babak pertama, Jan Oblak (Atl. Madrid) memainkan operan terobosan yang dapat saja menghasilkan kesempatan yang besar untuk mencetak gol, jika saja bola tidak dihentikan oleh pertahanan lawan.

Filipe Luis (Atl. Madrid) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Atl. Madrid.

Diego Lopez mendapatkan tepuk tangan dari penonton! Dia melompat dengan sangat baik untuk menghentikan sebuah tembakan sentuhan pertama berbahaya dari batas kotak 6-yard. Koke (Atl. Madrid) adalah pemain yang mengetes refleks sang penjaga gawang. Ini adalah contoh skill penjagaan gawang yang sangat bagus.

Gerard Moreno (Espanyol) mengontrol sebuah umpan lambung yang bagus dan menembak dari batas kotak penalti, namun usaha yang dilepaskannya hanya mengarah rendah ke tengah gawang, jadi Jan Oblak dapat menghentikannya dengan mudah.

Koke (Atl. Madrid) dilanggar pemain lawan. Oh tunggu, ternyata dialah yang melakukan pelanggaran. Wasit memberikan tendangan bebas karena pelanggarannya terhadap lawan.

Antoine Griezmann (Atl. Madrid) berusaha mengirimkan operan rendah ke dalam kotak penalti dari pinggir area penalti, namun pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Atl. Madrid mendapatkan tendangan sudut.

Gerard Moreno (Espanyol) menerima operan bagus di dalam kotak penalti dan melewatkan kesempatan emas untuk mencetak gol. Tembakan yang dilepaskannya ke sisi kanan gawang, berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang lewat lompatan yang sangat baik.

Filipe Luis (Atl. Madrid) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi.

Pada saat babak kedua, Koke (Atl. Madrid) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Santiago Jaime Latre selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Pape Diop (Espanyol) berusaha membuat sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat sebuah operan panjang indah, namun operannya ternyata berhasil diblokir. Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Espanyol.

Leo Baptistao (Espanyol) menerima sebuah operan rendah akurat di dalam kotak penalti, mengontrol bola dan lepaskan tembakan rendah ke arah sisi kanan gawang. Sayang baginya, Jan Oblak melakukan penyelamatan hebat untuk menghentikan usahanya.

Gabi (Atl. Madrid) melepaskan tembakan sentuhan pertama yang keras dari batas kotak penalti yang melesat ke arah sudut kiri bawah target, namun penjaga gawang melompat bagai salmon untuk menggagalkan usaha ini. Penjagaan gawang yang luar biasa!

HAMPIR! Nicolas Gaitan mengirimkan sebuah crossing ke jantung pertahanan lawan dan bola sampai kepada Jose Maria Gimenez (Atl. Madrid), yang melepaskan sundulan dari tengah kotak penalti yang sayangnya melenceng sangat tipis ke atas mistar gawang.

Diego Lopez lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Antoine Griezmann (Atl. Madrid), yang menemukan ruang di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan cepat yang melesat rendah ke tengah gawang.

Juanfran (Atl. Madrid) gagal mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti karena usahanya berhasil dipotong lawan. Sekarang Atl. Madrid mendapatkan sebuah tendangan sudut.

Diego Godin (Atl. Madrid) melompat tinggi di pinggir kotak penalti untuk menyambut sebuah bola crossing lalu melakukan sebuah sundulan keras ke arah gawang, namun Diego Lopez menyadari hal ini dan melakukan sebuah penyelamatan baik untuk menggagalkan usahanya.

Koke (Atl. Madrid) mengirimkan sebuah crossing menjanjikan ke dalam area penalti, namun Diego Lopez berhasil mengintersepsi bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *